7 Fakta Klan Sarutobi Yang Wajib Kamu Tahu


Klan Sarutobi adalah salah satu klan terkuat di Konohagakure. Gelar itu dipegang sama halnya seperti Clan Uchiha, Clan Senju, dan Klan Uzumaki. Para shinobi klan Sarutobi adalah shinobi yang sangat kuat, seperti yang telah kita lihat sebelumnya. Kehebatan mereka saat berperang juga menakjubkan. Kali ini mimin akan membahas 10 Fakta Klan Sarutobi Yang Wajib Kamu Ketahui

    * Klan Sarutobi ada sejak Konoha belum terbentuk. Klan Sarutobi dicatat sebagai salah satu klan pertama yang bergabung dengan Konoha.sama halnya dengan klan Shimura Meskipun tidak diketahui mana dari kedua klan ini bergabung dengan Konoha terlebih dahulu.
        * Klan ini diketahui telah menghasilkan beberapa anggota yang sangat berpengaruh dalam sejarah Konohagakure, seperti Hiruzen Sarutobi yang mana seorang Hokage Ketiga dan Asuma Sarutobi adalah anggota dari 12 Ninja pelindung. Ayah dan ibu Konohamaru adalah anggota ANBU yang terkenal. Namun, identitas mereka tetap tidak diketahui.
            * Klan ini memiliki hubungan yang mendalam dengan Tekad Api. dengan memilih untuk hidup dengan caranya sendiri. Hokage Ketiga, Hiruzen Sarutobi, juga percaya akan Tekad Api, begitu juga anggota-anggotanya yang lain juga.
                * Merupakan tradisi bagi anggota Clan Sarutobi untuk memberi anting kepada anggota Yamanaka, Akimichi, dan Klan Nara . Seperti Asuma Sarutobi yang terlihat melakukan hal ini, saat ia menyerahkan anting ke Ino Choji dan Shikamaru. 
                    loading...
                    * Klan Sarutobi terlihat Meiliki bakat dalam penggunaan jutsu tipe api (Katon).bakat mereka dengan jutsu api tidak ada bandingannya. Asuma, dan Konohamaru semua memiliki chakra Api sebagai sifat afinitas mereka. Sementara itu, Hiruzen adalah pengguna dari semua elemen. 
                        * Klan ini memang memiliki banyak anggota . Hal ini dikonfirmasi pada saat Perang Dunia Ninja Keempat dimana sejumlah besar anggota Clan Sarutobi ikut serta dan juga terlihat melakukan Jutsu Api. 
                            * Nama Sasuke Uchiha adalah nama yang diambil dari ayah Hiruzen Sarutobi yang mana memiliki nama yang sama yaitu Sasuke Sarutobi  . Dikatakan bahwa Sasuke Sarutobi adalah seorang shinobi yang hebat, yang memegang status ninja legendaris di Konoha. Namun, ia belum pernah terlihat di manga atau anime

                              0 Response to "7 Fakta Klan Sarutobi Yang Wajib Kamu Tahu"

                              Post a Comment