Terbongkar ! Ini Alasan Kakashi Memakai Masker Menurut Masashi Kishimoto

Kakashi Hatake adalah salah satu karakter favorit penggemar dari Naruto. Dia diperkenalkan di awal di seri, dan ia memainkan peran yang sangat penting sepanjang seri. Kakashi Hatake adalah anak dari Sakumo Hatake, yang juga dikenal sebagai White Fang of the Leaf. Sejak Sakumo Hatake bunuh diri, cara hidup Kakashi berubah. Namun, sama seperti ayahnya, Kakashi tumbuh menjadi Ninja yang sangat berbakat.

Sebenarnya, dia sudah dilirik menjadi calon Kage walaupun masih muda, dan akhirnya menjadi Hokage Keenam di desa Konoha, setelah berakhirnya Perang Besar Ninja Keempat, di mana Kaguya Otsutsuki akhirnya disegel oleh Tim 7. Kakashi Hatake adalah karakter yang diciptakan oleh Kishimoto dengan sangat brilian. Ada salah satu hal utama yang selalu menonjol tentang dirinya yaitu Masker yang ia kenakan.

Kakashi selalu memakai Masker. Sejak masih kecil, ia biasa memakai masker yang menutupi setengah wajahnya. Sebenarnya,sejak berusia 5 tahun, dia sudah memakainya, dan sebelum dia resmi menjadi seorang Ninja. Sepanjang waktunya di Naruto ia mengenakan masker. Kamu mungkin akan mengira dia mungkin akan melepasnya setelah dia menjadi Hokage tapi kenyataannya adalah tidak

Masker ini adalah bagian penting dari karakter Kakashi Hatake, dan karena itulah dia terus memakainya. Tapi, pertanyaan utamanya adalah, Apa alasan Kakashi selalu memakai masker setiap saat, dan Kishimoto selaku pencipta seri Naruto memang memberikan semacam penjelasan mengapa Kakashi Hatake selalu mengenakan masker.

Dalam sebuah wawancara, Kishimoto Sensei ditanya mengapa Kakashi Hatake selalu terlihat memakai masker.

Jawaban Kishimoto adalah bahwa dia melihat ninja sebagai "sosok misterius" atau semacamnya, jadi dalam desain karakternya, dia membuat Kakashi memakai masker, tapi dia tidak melakukannya dengan karakter lain karena dia kesulitan membuat ekspresi setiap karakter. Jadi, pada dasarnya, dia mengatakan bahwa Kakashi Hatake mengenakan topeng karena itu membuatnya terlihat lebih mirip 'ninja'.

Sebaliknya, Naruto Uzumaki, protagonis utama dari serial ini memakai jumpsuit Orange, yang bisa dibilang tidak mirip ninja sama sekali. Berbeda dengan Kakashi dia mempunyai karakter hiperaktif dan tidak cocok jika dengan desain yang serius seperti Kakashi

0 Response to "Terbongkar ! Ini Alasan Kakashi Memakai Masker Menurut Masashi Kishimoto"

Post a Comment