Kenapa Sarada Memakai Kacamata? Ini Alasan Sebenarnya


Sarada Uchiha seperti yang kita kenal dia adalah penerus dan pewaris klan Uchiha, dia adalah salah satu klan uchiha selamat lainnya! Tapi, yang ironisnya adalah Sarada memakai kacamata, mengingat Uchiha diketahui memiliki mata terbaik di desa selain Klan Hyuga. Jadi hari ini Kita akan membahas alasan sebenarnya mengapa Sarada memakai kacamata!
The Real Reason Why Sarada Wears Glasses
Sebagai permulaan, di penampilan pertamanya Sarada sudah kacamata. Kacamata yang sama dengan Karin Uzumaki. Itu diberikan kepada Sarada sebagai hadiah dari Karin untuk Sarada. Menurut alur canon yang dibuat Masashi Kishimoto alasan mengapa Sarada memakai kacamata adalah karena dia sakit dan terkena demam saat dia masih kecil dan karena itu dia membutuhkan kacamata.

Berbeda dengan versi anime (karena tidak termasuk dalam Naruto Gaiden dan arc Scarlet Spring), diceritakan bahwa Sarada membangunkan Sharingannya saat dia masih kecil dan sharingan itu membuat pandangannya kabur sehingga dia membutuhkan kacamata . ini dibuktikan di scene percakapan antara Sakura dan Shizune

Dalam manga, dikatakan bahwa Sarada sakit dan akhirnya menderita demam,dan dia harus memakai kacamata sesudahnya lalu dia membangunkan Sharingan saat dia akan bertemu dengan Sasuke.Jadi itulah kebenaran di balik alasan sebenarnya mengapa Sarada memakai kacamata! menurut kalian manakah alasan yang sebenarnya?, tapi dugaan saya pribadi di versi anime studio mencoba menceritakan lebih detail cerita yang tidak ada di manga, ketika mereka mengadaptasi manga tersebut ke dalam anime, demam sarada membuat dia membangkitkan Sharingan lalu kemudian dia harus memakai kacamata.

0 Response to "Kenapa Sarada Memakai Kacamata? Ini Alasan Sebenarnya"

Post a Comment