Orang Lain Pengguna Jougan Selain Boruto

Jougan adalah salah satu Kekkei Genkai baru yang diperkenalkan di seri Boruto. Ini adalah mata aneh yang dimiliki oleh Boruto Uzumaki. Jougan Boruto Uzumaki pertama kali bangkit di anime, saat chakra gelap bernama ghost pertama kali menempel pada Denki. Kemudian, hanya dia yang dapat melihatnya. Tapi, kita benar-benar dibuat kebingungan karena mata ini, dan apa kekuatannya.

Salah satu penulis Boruto mengatakan bahwa Jougan memang Kekkei Genkai, dan itu adalah hasil dari Byakugan, dan chakra Kyubi.
Dia juga mengatakan bahwa mata ini berhubungan dengan Klan Otsutsuki, dan itu akan benar-benar dijelaskan di masa depan. Tapi, sepertinya akan sedikit lama sampai itu terjadi. Boruto Uzumaki tampaknya memiliki Kekkei Genkai yang kuat miliknya sendiri. Tapi, apakah dia menjadi satu-satunya orang yang punya kekuatan ini?

Boruto Uzumaki mungkin memiliki mata ini, tapi sepertinya dia tidak akan menjadi satu-satunya pengguna mata ini. Untuk satu alasan, entah bagaimana Toneri Otsutsuki tahu nama mata ini. Dia menyebutnya "Jougan". Artinya, dia tahu tentang mata ini, dan Boruto bukanlah satu-satunya orang yang memilikinya.

Selanjutnya, penulis Boruto juga menegaskan bahwa Jougan adalah kekuatan Klan Otsutsuki, jadi sepertinya ada orang lain yang memilikinya juga. Tapi siapa?

Untuk saat ini, teori ini hanya dugaan, anggota Klan Otsutsuki mungkin akan muncul dan dia mungkin memiliki mata ini.

0 Response to "Orang Lain Pengguna Jougan Selain Boruto"

Post a Comment