Alasan Utama Kenapa Hanya Sasuke Yang Memiliki Rinnegan Tomoe

Rinnegan adalah mata yang salah satu mata yang memberi begitu banyak kekuatan bagi penggunanya .hanya Ada sedikit pengguna Rinnegan dalam sejarah. Hagoromo Otsutsuki adalah pemilik asli mata ini. Tapi, orang bahkan tidak menganggapnya nyata karena sebagian dari mereka menganggap itu hanyalah legenda.Nagato Uzumaki pengguna Rinnegan pertama munncul .

Kemudian, terungkap bahwa pemilik Rinnegan-nya sebenarnya adalah Madara Uchiha, yang menjadi satu-satunya orang kedua yang membangkitkan kekuatan legendaris ini setelah Hagoromo Otsutsuki. Dalam Perang Ninja Keempat, Sasuke Uchiha mampu menguasai kekuatan ini. Ketika bertemu Hagoromo Otsutsuki, dan membangunkan mata Rinnegannya.
Rinnegan Sasuke Uchiha memberinya semua kekuatan Rinnegan biasa, tapi ada beberapa kekuatan unik yang membuat Rinnegan-nya sedikit berbeda. Terutama, karena memiliki enam tomoe di atasnya, dan tidak pernah ada orang lain yang pernah memilikinya.

Rinnegan ini juga memiliki kemiripan yang mencolok dengan Rinne Sharingan, yang .bahkan membuat banyak sekali fans yang menyebutnya adalah Rinnesharingan atau Sharinnegan,Keenam tomoe di matanya mewakili kemampuan Mangekyo Sharingan-nya. Seperti pengguna lainnya, dia tidak perlu menonaktifkan Rinnegan-nya agar bisa menggunakan mangekyounya. Dia bisa menggunakannya sekaligus menjaga Rinnegan-nya tetap aktif juga.

Madara Uchiha tidak bisa menggunakan kemampuan Mangekyo. Dia memang menggunakan Susanoo, tapi susanoo tidak perlu menggunakan kekuatan mangekyou saat mengaktifkannya. Jadi, Sasuke adalah satu-satunya orang yang memiliki mata yang bisa menggunakan kedua Mangekyo Sharingan, dan kekuatan Rinnegan pada saat bersamaan.

Tomoe-nya tampaknya juga muncul dan hilang beberapa kali. Ini berkaitan dengan jumlah chakra yang dimiliki Sasuke. Jika tingkat chakra-nya terlalu rendah, dia tidak bisa menggunakan kemampuan Mangekyo Sharingan-nya dari mata kiri, dan Tomoenya menghilang. Saat dia memiliki cukup chakra, tomoe-nya akan kembali, yang mewakili bahwa Rinnegan sudah terisi penuh lagi.

0 Response to "Alasan Utama Kenapa Hanya Sasuke Yang Memiliki Rinnegan Tomoe"

Post a Comment