Kenapa Mitsuki Sangat Mirip Toneri? Ini Alasannya


Hai semua. Mitsuki seperti yang kita tahu adalah anak Orochimaru. Dia diciptakan secara artifisial diciptakan oleh Orochimaru sendiri. Mitsuki yang kita ketahui memiliki kemiripan yang luar biasa dengan Toneri Ōtsutsuki. 

Seperti yang bisa kamu lihat di foto di bawah ini, mereka terlihat sama dalam banyak aspek.


Jadi, apa yang bisa menjadi alasan di balik itu? Hari ini saya di sini untuk membahas mengapa Toneri dan Mitsuki sangat aneh memiliki beberapa fitur yang sama. Jadi, tanpa basa-basi lagi mari kita mulai.

Jika Kamu tidak tahu siapa Toneri maka saya sarankan untuk menonton Naruto The Last. Toneri adalah antagonis utama film ini. Dia ingin membangunkan Tenseigan agar bisa menghancurkan bumi. Dia mencapai setengah dari tujuannya. Toneri mampu membangkitkan Tenseigan tapi rencananya menghancurkan Bumi digagalkan oleh Naruto.

Naruto mengalahkan Toneri dengan hanya satu pukulan. Jika kamu memperhatikan Toneri menyebut dirinya sebagai "bulan". lebih tepatnya adalah "Bulan akan mendekati bumi". Hal yang sama juga terjadi pada Mitsuki. Matahari Mitsuki adalah Boruto.dan menurut Mitsuki dirinya adalah "bulan". Karena Kesamaan Mitsuki ini. Bisa jadi Orochimaru mendapatkan beberapa DNA Ōtsutsuki. karna seperti yang kita tahu bahwa Orochimaru tidak mungkin kesulitan untuk mendapat beberapa DNA.

yah itulah opini mimin kali ini, semoga kamu terhibur membacanya. Berikan juga pendapat kalian tentang kemiripan ini di kolom komentar yah

0 Response to "Kenapa Mitsuki Sangat Mirip Toneri? Ini Alasannya"

Post a Comment