3 Jutsu Mematikan Variasi Dari Amaterasu

Amaterasu adalah jurus dari Mangekyo Sharingan, dan jutsu tingkat tertinggi dari Elemen Api . Amaterasu menghasilkan api hitam di titik fokus penglihatan pengguna. Dalam kebanyakan situasi, Amaterasu tidak mungkin dihindari. Namun tahukah kamu ada 5 Variasi dari jutsu ini. Berikut adalah daftar jutsunya

  • Enton: Kagutsuchi

Enton: Kagutsuchi Adalah teknik yang menerapkan transformasi bentuk ke api hitam Amaterasu, yang memungkinkan pengguna untuk memanipulasinya sesuka hati. Dalam kasus Sasuke Uchiha, Amaterasu dilemparkan dari mata kirinya, dia menggunakan mata kanannya untuk memanipulasi api.

  • Amaterasu: Entenka

Api Amaterasu yang dimanipulasi digunakan untuk menutupi tulang rusuk Susanoo dengan api, mengelilingi pengguna dengan perisai api hitam. Selain kerusakan yang bisa ditimbulkannya, teknik ini memiliki efek psikologis yang menyebabkan musuh ragu dalam menyerang menggunakan serangan fisik.

  • Enton: Honoikazuchi

teknik ini diperlihatkan saat pertarungan terakhir Naruto Dan Sasuke dimana Sasuke mengeluarkan susanoo kesegala arah yang memiliki bntuk sepertiduri yang besar


  • Shakuton: Kōrin Shippū Shikkoku no Ya Zeroshiki

Teknik ini menggabungkan Rasenshuriken Naruto dengan Enton : Kagutsuchi Sasuke. Karena rasio angin terhadap nyala api sangat seimbang, nyala api mankin membesar dan, menyebabkan apapun yang tersambar oleh teknik ini untuk diselimuti oleh nyala api hitam yang berputar-putar.


0 Response to "3 Jutsu Mematikan Variasi Dari Amaterasu"

Post a Comment