Siapa Uchiha Shin? Lihat Penjelasannya Disini


Shin Uchiha adalah shinobi yang merupakan salah satu pengikut dan subjek tes genetika milik Orochimaru. Ia berniat untuk menghidupkan kembali Akatsuki dan kembali membuat konflik ke dunia sehingga manusia dapat sekali lagi berevolusi melalui itu. Meskipun tidak benar-benar anggota dari Klan Uchiha namun ia menggunakan nama klan tersebut.


  • Latar Belakang

Shin adalah salah satu uji eksperimental Orochimaru sekaligus pengikutnya, dan memiliki genetik yang unik yang memungkinkan untuk transplantasi jaringan dan organ dengan benar-benar tidak ada penolakan. Di beberapa titik Shin tertarik dengan Itachi Uchiha dan mulai meniru Klan Uchiha, mengadopsi nama keluarga mereka dan pakaian adatnya, serta berbagai Sharingan yang telah ditanamkan di seluruh tubuhnya. Lengan kanan yang tertanam Sharingan dipanen oleh Orochimaru dan ditransplantasikan ke Danzō Shimura bersama dengan beberapa sel Hashirama Senju. Beberapa saat setelah Shin meninggalkan Orochimaru, ia juga membawa hampir semua anak anaknya.


  • Kepribadian

Shin adalah individu yang percaya bahwa organisme hidup adalah budak. mereka dan hanya ada untuk bertahan hidup dengan menyampaikan ciri-ciri terkuat mereka kepada generasi berikutnya. Dengan demikian, ia melihat konflik sebagai komponen penting dari evolusi manusia dan berusaha untuk menghidupkan kembali Akatsuki dan mengakhiri perdamaian dunia, yang ia percaya akan menyebabkan spesies manusia stagnan dan akhirnya punah.

Meskipun ia memanggil klonnya sebagai anak, ia tampaknya tidak memiliki kasih sayang pada mereka, bukan melihat mereka sebagai ekstensi dari hidupnya sendiri yang harus dikorbankan demi kelangsungan hidupnya. Dia menunjukkan kurangnya emosi dengan menggunakan salah satu klon sebagai perisai manusia, dan memanen organ vital klon untuk pembedahan menggantikan miliknya sendiri, dan membunuh clone dalam proses tersebut.


  • Kemampuan

Kemampuan Shin masih belum diketahui. Namun, mengingat bahwa ia hasil eksperimen Orochimaru dan selamat, maka bisa dipastikan dia sangat kuat. Ia cukup tenang melawan Sasuke Uchiha dalam pertempuran, dapat menggunakan beberapa gerakan tak terduga yang hampir mengalahkan Uchiha, menunjukkan pikiran yang sangat licik juga. Dia tampaknya hanya gagal untuk mengalahkan kekuatan unik Sasuke dan serangan kejutan dari Sakura Haruno

0 Response to "Siapa Uchiha Shin? Lihat Penjelasannya Disini"

Post a Comment