Inilah Rahasia Kelam Mitsuki Dan Kekuatan Besar Yang Akan Dia Dapatkan

Mitsuki awalnya dibuat secara sintetis di laboratorium oleh Orochimaru, yang menggunakan DNAnya sendiri, sehingga kita dapat menganggap Mitsuki sebagai anak Orochimaru, walaupun kita tidak dapat menentukan apakah Orochimaru adalah ayah atau ibu Mitsuki karena gender Orochimaru saat ini masih belum diketahui, tapi kita dapat berasumsi bahwa jenis kelaminnya adalah "laki-laki". Selain itu, Mitsuki dinamai "Tsuky", sebuah kata jepang yang memiliki arti ganda: "kapal" dan "Bulan". Tapi kenapa Orochimaru menamai anaknya dengan nama yang memiliki dua makna ini?

Nah, ada dua penjelasan yang mungkin bisa mengungkap ini: yang pertama adalah, karena kita semua tahu Orochimaru memiliki obsesi yang luar biasa untuk keabadian, mungkin dia menciptakan tubuh sintetis untuk menggunakan kapal mas sampai penciptaan yang terakhir, dan mitsuki akan menjadi wadahnya yang terakhir, Yang kedua adalah Orochimaru menjadi orang yang baik dan berhenti menjadi penjahat berkat fakta bahwa ia memiliki seorang putra, sehingga ia mulai menjadikan Mitsuki sebagai Bulannya, ini berarti dia akan menjadi cahaya yang menerangi kegelapan.
Selain itu, kita tahu bahwa Mitsuki akan bisa menggunakan Mode Sage, tapi mode ini akan berbeda dengan semua Mode Sage yang kita lihat selama ini seperti (milik Naruto, Minato dan Jiraya) Sebenarnya, saat menggunakan teknik ini, sebuah tanduk tumbuh di atas kepalanya dan seekor ular berbentuk chakra mengelilingi tubuhnya.dan sepertinya ini berarti bahwa Orochimaru sedang mencoba untuk mengembangkan pengetahuan tentang jutsu yang berbeda dan, di antara semuanya, dia ingin bisa memasuki Mode Sage, mungkin tidak melalui dunia katak tapi melalui dunia ular.

Selanjutnya, kita tahu bahwa Mitsuki tidak memiliki banyak kenangan ataupun ingatan dalam hidupnya dan dia memberontak melawan Orochimaru karena dia ingin menjalani kehidupan dimana dia dapat memutuskan apa yang harus dilakukan tanpa ada kewajiban dari ayahnya Lagi pula, dia pergi ke Konoha mungkin karena Orochimaru menyuruhnya melakukan tujuannya dan disana dia bertemu dengan Boruto dan banyak anak lainnya.

Mitsuki mengagumi Boruto dan, sebenarnya, dia adalah orang yang menentukan kehidupan Mitsuki. jika Boruto mulai menggunakan dojutsu-nya, Mitsuki akan memiliki motivasi untuk mengembangkan kemampuannya agar menjadi lebih kuat dari Boruto. Boruto membantu Mitsuki mengubah beberapa aspek kepribadian dan cara berpikirnya. Ketika Mitsuki menyadari hal ini, dia menyatakan bahwa dia mungkin dia telah menemukan "Matahari" -nya.

0 Response to "Inilah Rahasia Kelam Mitsuki Dan Kekuatan Besar Yang Akan Dia Dapatkan"

Post a Comment