Inilah Teknologi Ninja Terbaru Konoha Yang Diambil Dari DNA Klan Otsutsuki

Dunia Naruto telah berkembang selama bertahun-tahun sejak zaman setelah Manga chapter 700, Teknologi juga telah ditemukan di dunia di mana ninja tidak memerlukan chakra untuk menggunakan Justus lagi. Penemuan Ini ditampilkan dalam film Boruto yang dirilis beberapa tahun yang lalu. teknologi ini juga sangat penting di era Boruto karena ini berkaitan dengan kejadian yang akan terjadi di masa depan. kali ini kita akan membahas teknologi ninja terbaru di Konoha yang dibuat dari DNA Clan Otsutsuki.

Ayo kita mulai, di movie Boruto , teknologi itu ditampilkan seperti alat ninja ilmiah yang dikembangkan oleh Katasuke. Dengan memperkenalkan alat ninja ilmiah ini menunjukkan kemajuan Konoha yang memiliki teknologi melakukan pekerjaan ninja dan menghemat energi dengan memanfaatkan gulungan yang mengandung sebuah jutsu.

Terlepas dari alat ninja ilmiah, juga ada perkembangan teknologi lainnya seperti balon udara, bangunan, komputer, dan juga konsol video game. Namun daripada membahas itu  mari kita menuju ke penemuan yang lebih menarik! 

Setelah kecurangan Boruto dalam ujian Chunin, dan invasi Momoshiki dan Kinshiki, Naruto menghentikan program alat ninja Katasuke. Namun sejak saat itu, Naruto telah merencanakan sesuatu yang baru bagi Katasuke untuk bekerja memanfaatkan DNA Momoshiki yang tertinggal dari pertarungan mereka.

The Newest Ninja Tech In Konoha Created From Otsutsuki DNA

Dalam Boruto Naruto Next Generations chapter 16, Naruto meminta Boruto untuk bertarung dalam sesi latihan. Namun Boruto tidak menyadari bahwa Naruto sedang menguji coba alat baru yang dibuat Katasuke. Teknologi terbaru yang dibuat dari gen Momoshiki adalah tangan palsu yang memungkinkan pengguna menyerap Justus mirip dengan Momoshiki dengan Rinnegan-nya.

0 Response to "Inilah Teknologi Ninja Terbaru Konoha Yang Diambil Dari DNA Klan Otsutsuki"

Post a Comment