8 Shinobi Yang Telah Menyamai Kemampuan Para Kage

 Ada banyak karakter di Naruto yang kehilangan tempat menjadi Kage di desa mereka. Tapi, ini tidak membuat mereka menjadi lemah. Jadi, hari ini saya telah membuat daftar karakter yang telah menyamai kemampuan kage di Naruto.

8. Might Guy
 

Might Guy adalah master taijutsu. Gai telah menguasai delapan gerbang dalam. Setelah membuka gerbang terakhir dan terakhir, Gai memperoleh lebih banyak kekuatan dibanding gabungan lima Kage. Gai adalah putra Dai.

7. Itachi Uchiha-

Itachi adalah Shinobi yang sangat cerdas.Mangekyo Sharingannya bisa mengalahkan musuh terkuat dengan mudah. Itachi juga memiliki Susanoo, yang membuatnya tak terkalahkan menurut Zetsu. Dia memiliki Amaterasu di satu mata dan Tsukuyomi juga.

6. Sasori
Sasori adalah ninja buronan dari Sunagakure. Dia adalah shinobi yang sangat kuat. Sasori bahkan berhasil membunuh Kazekage Ketiga. Sasori adalah master kugutsu. dan dia abadi karena telah mengubah seluruh tubuhnya menjadi boneka manusia meskipun dia memilih mengalah pada Nenek Chiyo dan Sakura

5. Orochimaru

Orochimaru adalah salah satu Sannin legendaris. Dia abadi dan tidak bisa dibunuh dengan cara apapun. Dia memiliki variasi jutsu yang banyak. Orochimaru bahkan mampu melawan Hiruzen dan memaksa Hiruzen untuk mengorbankan dirinya sendiri demi menyegel tangannya.

4. Kisame Hoshigaki
Kisame adalah buronan dari Kirigakure. Dia juga anggota dari tujuh pendekar pedang kirigakure. Senjatanya adalah Samehada yang mematikan. Kisame juga merupakan pemilik chakra terbesar di seluruh Akatsuki.

3. Jiraiya
Jiraiya adalah shinobi dari Konohagakure. Dia adalah anggota Sannin yang legendaris. Dia juga pengguna mode Sennin yang meningkatkan kemampuan fisiknya. Jiraiya memegang rekor misi paling banyak dalam keseluruhan sejarah shinobi. Kekuatannya diakui oleh semua musuhnya seperti Itachi, Kisame dan Nagato. 

2. Konan
 
Konan adalah satu-satunya anggota perempuan Akatsuki. Dia adalah seorang kunoichi yang sangat kuat. Konan menggunakan kertas sebagai senjatanya. Dia bahkan bisa membuat Obito Uchiha di ambang kematian. Dia hanya lolos karena Izanagi.

1. Obito Uchiha- 
Obito adalah pemimpin sebenarnya dari Akatsuki. Dia mampu melawan Minato dengan alasan yang sama saat dia masih kecil. Mangekyo Sharingan memberinya kemampuan intangibility, yang membantunya menghindari hampir semua serangan. Obito menjadi jinchūriki dari sepuluh ekor selama perang ninja besar keempat.

0 Response to "8 Shinobi Yang Telah Menyamai Kemampuan Para Kage"

Post a Comment