Potensi Kekuatan Menakjubkan Yang Bisa Shikadai Capai

Shikadai adalah anak dari Shikamaru Nara, dan Temari. Dia adalah salah satu karakter dari Generasi Berikutnya di Boruto. Shikadai menjadi salah satu penerus Nara Clan, dia memiliki kekuatan Yin Release, dimana dia bisa mengendalikan bayang-bayang. 

Dia memiliki IQ yang sangat tinggi juga, sama seperti ayahnya. Kembali di Ujian Chunin, Shikadai benar-benar mengalahkan Boruto dengan mudah. Terlebih lagi, meski Boruto tidak menggunakan Rasengan, dia memiliki 13 strategi cadangan yang siap seandainya rencananya gagal.

Dia juga pengguna Wind Release yang kuat, dan dia bisa menggunakan banyak jutsu Wind Release , termasuk Teknik Kamaitachi no Jutsu yang bisa digunakan ibunya.

Tapi, tanpa diragukan lagi, kekuatan utama Shikadai terletak pada rahasia Kekkei Genkainya. untuk sekarang  Dia belum membangkitkannya. Kekuatan ini telah hadir di klan Kazekage sejak lama, dan saat ini Gaara adalah satu-satunya pengguna kekuatan ini. potensi terbesar Shikadai Nara adalah kekkei genkai elemen magnet.Karena Shikadai adalah putra Temari, dan itu berarti dia juga membawa garis keturunan Kazekage Clan. Ini berarti bahwa ia memiliki kemungkinan untuk membangunkan Kekkei Genkai dari Magnet Release.

Sejauh ini, Rasa dan Gaara adalah satu-satunya anggota yang dikenal yang telah menunjukkan kemampuan untuk membangkitkan kekuatan ini. Tapi, Shikadai adalah salah satu karakter utama di Boruto, jadi akan sangat mungkin kalau dia bisa membangkitkannya

Untuk menguasai Magnet Release, seseorang pertama-tama harus membawa garis keturunan Kekkei Genkai, yang dilakukan Shikadai melalui Temari. Kedua, mereka harus menjadi pengguna Wind Release dan Earth Release. Shikadai telah menunjukkan kemampuan untuk menggunakan Wind Release.

Yang perlu ia lakukan untuk menguasai teknik Magnet Release adalah belajar Earth Release juga.sekali lagi artikel ini tidak menyatakan bahwa shikadai akan menguasai magnet release. Tapi, seperti yang kita bahas sebelumnya, Shikadai itu berbeda dari ayahnya. Jika dia mendapatkan kekuatan yang berbeda, jelas dia akan menjadi karakter yang hebat. dan berbeda dari ayahnya dan kakeknya.

Jika Shikadai Nara benar benar membangkitkan kekuatan ini, dia akan menjadi salah satu Shinobi terkuat dalam sejarah Konoha. Shikamaru yang lemah terhadap Ninjutsu, tapi Shikadai bisa melampauinya dengan menggunakan Kekkei Genkai.

0 Response to "Potensi Kekuatan Menakjubkan Yang Bisa Shikadai Capai"

Post a Comment