Inilah Jinchuriki Kyubi Selanjutnya | Teori

Kurama adalah salah satu dari Sembilan bijuu di Naruto. Dia diciptakan oleh Rikudo Sennin, Hagoromo Otsutsuki sejak lama ketika cakra Sepuluh Ekor dibagi menjadi Sembilan bagian. Kurama adalah yang ke 9 dan Bijuu terkuat. orang-orang menyadari bahwa kekuatannya terlalu besar untuk dikendalikan. Jadi, mereka mulai kedalam tubuh manusia, dan mengubahnya menjadi Jinchuuriki. Jinchuuriki biasanya digunakan sebagai senjata.
 
5 negara besar menyegel bijuu kedalam manusia, dan orang-orang ini digunakan sebagai senjata melawan Negara lain Kurama sendiri adalah Bijuu dengan beberapa Jinchuuriki, diantaranya seperti Mito Uzumaki, Kushina Uzumaki, Naruto Uzumaki, Minato, dan bahkan Obito Uchiha. Saat ini, Naruto Uzumaki adalah Jinchuuriki dari kedua bagian Kurama. Namun, kita tahu bahwa Naruto tidak bisa menjadi jinchuriki selamanya. Cepat atau lambat, kekuatan itu harus diwariskan ke orang lain.
Tentunya perlu seseorang yang benar-benar memahami para bijuu dan mengenal masing-masing dari mereka. Saat itulah Kurama diizinkan tinggal di dalam tubuh seseorang. Ini karena Kurama telah diperintahkan untuk mengawasi semua Bijuu, dan mereka bisa bertemu kapan pun mereka mau di dalam Naruto. Tapi, jika Naruto bukan lagi Jinchuuriki Kurama, itu tidak akan mungkin lagi, kecuali Jinchuuriki berikutnya juga membentuk ikatan dengan para bijuu. Meskipun ini hanya pendapat pribadi, sepertinya orang yang benar benar layak menjadi jinchiriki selanjutnya adalah Boruto Dan Himawari

Chakra Kyubi telah dipecah menjadi dua. Naruto memiliki keduanya Yin, dan Yang Setengah dari kyubi ada dalam dirinya Jadi, Dalam kasus ini Naruto bukan lagi Jinchuuriki, kurasa separuh Kurama bisa diwariskan ke Boruto Uzumaki, sementara yang lain bisa diwariskan oleh Himawari Uzumaki. dan mungkin keduanya akan bisa berteman denan bijuu lainnya juga. Ketika para bijuu muncul, sepertinya mereka akan mendengar keputusan Naruto, dan akan memilih untuk menghormati keputusannya untuk membiarkan anak-anaknya mewarisi kekuatan ini.

0 Response to "Inilah Jinchuriki Kyubi Selanjutnya | Teori"

Post a Comment