Anime Boruto Baru Saja Memperkenalkan Jurus Overpower Baru

Boruto Episode 34 baru saja keluar dan meskipun episode tersebut tidak benar-benar spesial, episode ini mengenalkan kita beberapa hal yang paling penting. Episode berfokus pada ujian kelulusan yang sebentar lagi tiba. dan bila melihat spoiler, ujian akan dimulai di Boruto Episode 36, jadi masih ada satu episode tersisa sampai mereka menjadi genin.


Para siswa akademi pergi ke sebuah kamping untuk membuat kenangan akhir dari hari-hari mereka di Akademi, secara keseluruhan episode ini cukup menarik. Tapi, yang benar-benar menarik perhatian adalah kenyataan bahwa Sumire Kakei mampu melakukan Jutsu yang unik. Kita semua tahu bahwa selama arc Nue, Sumire adalah antagonisnya. Dia yang memanggil Nue ke Konoha saat itu. Namun, pada akhirnya, gerbang menuju Nue hancur berantakan.

Tapi, dalam episode Boruto baru-baru ini, Sumire dapat membuka kembali gerbang itu, dan menggunakan Jurus Kuchiyose untuk memanggil Nue. Namun Nue yang dia panggil berukuran sangat kecil, mungkin penyebabnya karena dia tidak memiliki chakra. Nue pada dasarnya menyerap cakra untuk menjadi lebih kuat dan kuat. Itulah yang terjadi saat pertama kali kita melihatnya, dan karena itulah Naruto tidak menyerangnya.

Tapi, meski terlihat kecil, yang membuat hal ini menakjubkan adalah kenyataan bahwa Sumire sebenarnya bisa memanggilnya kembali. Kita semua tahu bahwa dia akan tumbuh menjadi shinobi yang hebat suatu saat nanti, Awalnya kita mengira Nue tidak akan bisa kembali dipanggil lagi tapi kenyataan ini menunjukan bahwa adanya potensi yang sangat besar dari Sumire.

0 Response to "Anime Boruto Baru Saja Memperkenalkan Jurus Overpower Baru"

Post a Comment