Anime Boruto Konfirmasi Rahasia Besar Denki

Denki adalah salah satu karakter utama dalam anime Boruto. Dia belum diperkenalkan di manga, tapi dia menjadi karakter cukup penting dalam cerita, Dalam debutnya di anime. Denki adalah salah satu karakter pertama yang diperkenalkan dalam anime Boruto. Dia tidak memiliki keahlian khusus, dan bahkan tak punya bakat menjadi ninja. Namun, disisi lain dia tampak sangat cerdas dan tertarik pada sains.

Banyak orang bertanya-tanya apa yang dilakukan Denki dalam manga. ada banyak orang yang percaya bahwa Denki bahkan bukan karakter Canon. Dan malah mengira dia karakter pelengkap saja, dan tidak akan memulai sebuah debut di manga. Namun, manga chapter terbaru telah membuktikan pada semua orang bahwa dugaan itu salah.

Boruto Chapter 30 memberi kita gambaran sekilas tentang karakter-karakter yang ada di anime, dalam chapter terbaru kemarin Sumire akhirnya muncul di manga Boruto. Dan sepertinya dia tidak ikut dalam Ujian Chunin, dan malah memutuskan untuk bergabung dengan Katasuke dalam penelitiannya. Menurut Katasuke, Sumire sangat membantu, dan itu menjelaskan mengapa dia tidak terlihat dalam movie. Tapi, apa hubungannya dengan Denki? Sepertinya Denki juga bekerja di sana.

Jika Kalian melihat episode pertama Boruto, Kalian akan tau bahwa Denki dengan jelas mengatakan bahwa dia tertarik dengan teknologi. Dia ingin menemukan cara untuk menggabungkan sains dan ninjutsu bersama, dan menciptakan teknologi yang mampu membantu orang. Itulah yang dilakukan Katasuke. Jadi, akan sangat masuk akal jika Denki bekerja di divisi sains. Alasan dia tidak diperlihatkan pada kita bersama dengan Sumire mungkin saja saat ini dia sedang pergi untuk alasan tugas. Denki mungkin saja bekerja di tempat lain. Bisa jadi dia bekerja di Konohagakure, atau mungkin di tempat lain di negara api.

0 Response to "Anime Boruto Konfirmasi Rahasia Besar Denki"

Post a Comment